Wednesday, December 21, 2011

Vario Vacation, Serunya Liburan ke Singapura Bareng Vario-mu!


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja selesai mengadakan Kontes Foto Vario Vacation 2011. Pengguna Honda Vario ditantang untuk mengirimkan foto kreatif bersama motor Vario kesayangannya. Para pemenang dihadiahi liburan ke Singapura pada 17-19 Desember yang lalu bersama brand ambassador Honda Vario, VJ Daniel Mananta. Mau tahu serunya liburan mereka di Singapura?Setelah sampai di Singapura pada Sabtu, 17 Desember,

19 orang pemenang yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia ini memulai dengan berkeliling kota, merasakan suasana Singapura yang berbeda dengan kota-kota di Indonesia. Tur ke Esplanade Theatre dan berfoto di Merlion Park – icon Negara Singapura. Perjalanan ditemani hujan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk dilanjutkan dengan ke berbelanja ke Mustafa dan ditutup dengan melihat Negara Singapura dari ketinggian 200 meter di Marina Bay Sands (Sky Park).

Pengalaman yang tidak terlupakan oleh para pemenang dirasakan saat mereka mengunjungi Universal Studio Singapore (USS) esoknya, 18 Desember 2011. Selain memang baru pertama kali ke tempat tersebut, atraksi yang ada di sana juga seru dan sangat menantang adrenalin. Dan yang tidak terlupakan, VJ Daniel ikut bersama para pemenang menikmati semua wahana.

“Seruuu banget! Yang paling disukai itu di 3D Mummy, Transformers, sama Roller Coasternya. Sumpah seruu! Pas naik rollercoaster sih gemeteran, tapi sumpah seru banget, memacu adrenalin. Kalo ada 10 jempol, kasih 10 jempol deh,” ujar Testa Rosa dari kepulauan Riau antusias.

VJ Daniel yang ikut liburan bersama mereka juga sangat bersahabat. Mona Dwi Anggarani dari Yogyakarta bercerita, “Daniel itu seru orangnya! Pas naik Transformer dan The Mummy itu aku sebelahan sama VJ Daniel. Dia udah kaya temen sendiri, orangnya asik, nggak kaya artis.”

Para peserta juga berkesempatan berfoto dengan icon Kungfu Panda, Marilyn Monroe, Betty Boop, Charlie Chaplin, Woody Woodpecker, Shrek & Princess Fiona, monster Frankenstein saat berjalan-jalan di areal USS.

Di hari Senin 19 Desember 2011, merupakan hari terakhir para pemenang kontes foto Vario Vacation di negeri Singa ini. Belum lengkap rasanya apabila ke Singapura tidak ke Orchard Road, sebuah distrik perbelanjaan di salah satu sudut kota Singapura, sebelum kembali ke Indonesia membawa sejuta pengalaman menyenangkan.

Berbagai foto para pemenang dapat dilihat di halaman ini. Apa konsep foto mereka sehingga membuat mereka bisa ikut Vario Vacation 2011 ke Singapura?

Testa menjelaskan, “aku mengirim beberapa foto. Ada foto aku sedang duduk di kafe bersama Varioku, ada juga foto aku dan Varioku di jalanan berbatu. Itu menunjukkan kalau Vario itu bisa dibuat elegan dan bisa membawa kita ke mana-mana!”

Konsep berbeda dijelaskan oleh Mona, “kita berfoto di depan Tugu Yogyakarta di atas Vario kita, sambil memegang buku yang berisi daftar berbagai daerah wisata. Semua sudah ditandai, artinya kita sudah ke sana dengan Vario kita, kecuali satu di paling akhir, yaitu Singapura. Artinya, the last vacation kita dengan Vario itu ke Singapura. Eh beneran kesampaian!”

Kontes Foto Vario Vacation tahun ini telah memasuki pelaksanaan ke-3. Tahun ini terkumpul sekitar 1.800 foto, meningkat dari tahun 2008 sebanyak sekitar 1.500 foto dan 2009 sebanyak sekitar 1.700 foto. Ini menunjukkan bahwa Honda Vario sangat dicintai oleh para penggunanya.

Mona, yang keluarganya memiliki dua buah Vario di rumah, menjelaskan alasannya mencintai Honda Vario. “Vario enak dibawa, simple dan nyaman dikendarai,” jelas Mona.

Testa yang sehari-hari menggunakan Vario untuk bekerja punya alasan yang berbeda. “Bodinya bagus, nggak membosankan dilihat. Yang paling penting tuh irit, irit banget! Kalo isi bensin full, bisa dipake ngantor sampai 4-5 hari!”

Seru sekali kan, rasanya menjadi pemenang Vario Vacation? Ayo gunakan Honda Variomu, tunggu kontes foto berikutnya, dan ayo liburan bareng di Vario Vacation!


sumber : www.detik.com

Recent Posts Widget