Monday, August 8, 2016

Astra Motor Kebumen sebagai Dealer Wing Honda

Astra Motor Kebumen di pertengahan tahun 2016 ini telah ditunjuk sebagai dealer Wing oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Jaringan Wing Dealer adalah jaringan dealer yang dapat melayani konsumen Honda sejak dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus sebagai jaringan eksklusif untuk All New Honda CBR250RR. Selain itu, Honda PCX 150 dan Honda CBR250R (Dealer WING adalah Dealer yang menjual Unit Premium seperti Unit PCX dan CBR). 
 
Astra Motor Kebumen adalah satu-satu satunya dealer Wing Honda di Kabupaten Kebumen. Standart pelayanan dan prestasi penjualan yang baik telah kami raih sehingga membawa kami menjadi dealer Wing.

Paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer juga diyakini akan menyempurnakan gaya hidup. Beberapa manfaat layanan dan service khusus juga telah disiapkan seperti fast track, extended service warranty dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB).
 

Sebagai Delaer Wing yang  terdapat Wing Sales Force dan mekanik yang tentunya sudah disiapkan untuk melayani para pecita motorsport di atas 250 cc dan motor premium lainnya

Recent Posts Widget